Cara Memasang 2(Dua) Instagram di 1 HP Android

2 akun WhatsApp di 1 HP dan Memakai dua Pin BBM di 1 HP, ternyata bisa juga Memakai 2 akun instagram di 1 HP. Seiring perkembangan, sosial media merupakan salah satu kebutuhan bagi orang-orang masa kini untuk berinteraksi.

Memakai dua akun instagram dalam hal ini ialah menggunakan dua aplikasi. Sedangkan dikala ini seebnarnya aplikasi remsi dari isntagram sudah memungkinkan menggunakan 5 akun sekaligus dalam 1 aplikasi aslinya. Banyak situs sosial media dan aplikasi sosial media yang menunjukkan aneka macam kelebihan dan keunggulan masing-masing. Instagram, salah satu aplikasi sosial media yang paling populer di masa demam selfie ini. Dengan fitur keunggulan foto dan video, instagram bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan remaja bahkan orang dewasa. TErlebih lagi dengan adanya fitur video live di instagram membuat pengguna makin dimanjakan dengan siaran eksklusif dari instagram yang dapat direkam secara eksklusif kegiatan yang kita lakukan.

Instagram atau IG menggunakan sistem followers dan Following. Banyak dari kita ingin memiliki akun banyak untuk saling follow atau sekedar memisahkan antara akun pribadi dengan akun lain menyerupai berbisnis dan membuat akun untuk jualan online dan lain-lain. Maka dengan alasan ini banyak dari kita memiliki lebih dari satu akun instagram. Tetapi setelah dipikir, ternyata harus on keduanya sedangkan kita hanya memiliki satu ponsel android saja. Bagaimana caranya? Nah kali ini kita akan coba menyampaikan cara menggunakan 2 akun instagram di 1 hp android.

Memasang 2 Aplikasi Instagram di 1 Android


Memakai Dua Aplikasi Instagram di 1 HP Android

Yang namanya insan memang cenderung memiliki sisi ketidakpuasan, sehingga muncul aplikasi yang bisa digunakan atau diinstal di hp meskipun sudah memiliki aplikasi instagram. Prosesnya dalam pemasangan kali ini atau Cara Memasang Dua Aplikasi Instagram Dalam Satu HP ini yaitu dengan menginstall aplikasi instagram modifan sehingga ketika kita install tetap bisa terpasang meskipun sudah memiliki instagram asli. Makara nantinya anda bisa eksklusif mengaktifkan 10 akun instagram, yaitu 5 pada aplikasi resmi isntagram, yang 5 dari aplikasi yang akan kita bahas ini.

Berikut langkah menggunakan 2 aplikasi instagram di satu HP Android:
1. Pertama, tentunya sudah memiliki aplikasi instagram yang asli, bila belum bisa unduh melalui playstore
2. Selanjutnya unduh instagram modifan, namanya Instwogram,bisa unduh disini
3. Setelah terinstall buka aplikasi menyerupai biasa dan sudah bisa digunakan. Jika belum memiliki akun bisa register melalui aplikasi terbseut, bila sudah, bisa eksklusif login

Jika sudah memiliki 2 akun isntagram di 1 ponsel android anda, artinya anda bisa mengisi keduanya dengan akun yang berbeda sehingag kedua akun yang anda masukkan tetap bisa on dan semua notifikasi akan tetap diinfokan sehingga anda tidak akan tertinggal informasi atau pemberitahuan dan acara pada akun anda.

Instwogram ialah aslah satu aplkasi dari instagram yang berfungsi sama dengan instagram tetapi bisa diinstall di hp yang sudah memiliki instagram. Walaupun bukan merupakan aplikasi resmi, tetapi nama pembuatnya merupakan developer terpercaya sehingga tidak perlu ragu memakainya. Kita sudah pernah mencobanya dan aman dari virus atau malware. Selain itu juga akun kita masih tetap terjaga.

Beberapa fitur Instwogram hampir menyerupai dengan instagram, yaitu sebagai berikut:
1. Dapat digunakan oleh 5 akun Instagram pada satu perangkat
2. Fitur lainnya sama dengan instagram asli
4. Kamu juga bisa menggunakan Instwogram untuk follow akun lain dan menggunakan location pada dikala upload.
5. Tidak perlu root, terusan root hanya dibutuhkan bila kau ingin menambah add-ons khusus.
6. Dan yang paling diandalkan, Instwogram memungkinkan kau mendownload foto atau video eksklusif tanpa aplikasi tambahan, cukup klik option more kemudian pilih Unduh sehingga tidak memerlukan memasang aplikasi instadownloader untuk menyimpan video atau foto dari instagram. Cukup dengan satu aplikasi ini semuanya sudah bisa. 

Untuk ukuran dari aplikasi instwogram kurang lebih 12 MB.

Demikian mengenai Cara menggunakan 2 aplikasi instagram di 1 hp, supaya goresan pena ini bisa membantu anda yang ingin memiliki banyak akun instagram dalam 1 smartphoen atau tablet. Salam