Cara Menghapus Pesan Whatsapp Yang Belum Dibaca

Tips Smartphone - Bisakah membatalkan pesan WhatsApp yang sudah dikirim? Bagaimana cra menghapus Chat WhatsApp yang terkirim tapi belum dibaca? Teknologi jaman sekarang sangat berkembang pesat. Tak jarang kita lihat sekarang ini, perangkat ponsel sudah dianggap sebagai ponsel akil atau smartphone, alasannya saking canggihnya. Adanya smartphone ini tentunya cukup memudahkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, menyerupai halnya dalam berkomunikasi. Smartphone mempunyai beragam aplikasi yang dapat memudahkan hal tersebut. salah satu aplikasinya yakni whatsapp. Sebagian besar orang ketika ini sudah menggunakan whatsapp untuk selalu terhubung. Bahkan whatsapp ketika ini menjadi aplikasi perpesanan yang paling banyak dipasang setelah line dan bbm. Hal ini dikarenakan penggunaannya yang cukup mudah ini membuat masyarakat dunia memakainya.

Menghapus Pesan Whatsapp Yang Belum Dibaca terkadang kita perlu melakukannya di ketika kita melaksanakan suatu kesalahan atau tidak sengaja mengirim pesan kepada seseorang di WA. Ada kalanya kita ingin membatalkannya tetapi masalahnya pesan itu sudah terkirim dan hingga ke ponsel akseptor tetapi belum dibaca. Sungguh parah kalau isi pesan tersebut dapat membuat kita malu. Nantinya pasti mampu membuat materi ejekan. Tentunya kita tak ingin hal tersebut terjadikan? Tapi kalau sudah terjadi, damai saja. Kita akan coba memperlihatkan cara menarik pesan yang sudah terkirim di whatsapp :


Cara Cancel atau Membatalkan Pesan WhatsApp


Kini sudah ada solusinya. Yakni dengan aplikasi gres berjulukan privates. Aplikasi satu ini dapat menarik kembali pesan yang sudah terkirim sehingga kita tak usah panik kalau sewaktu-waktu salah kirim pesan, terlebih lagi kalau statusnya belum dibaca sehingga akseptor tidak tahu kalau kita salah kirim karenapada penerima, pesan akan otomatis juga hilang. Berikut cara penggunaan aplikasi privates:
  1. Unduh aplikasi privates, kemudian install aplikasi tersebut.
  2. Jika sudah di install, buka whatsapp chat yang berisi pesan yang ingin dihapus.
  3. Tekan sedikit lebih lama hingga muncul pop up.
  4. Tekan hapus. Jika mau menghapus pesan yang lain caranya juga saa menyerupai sebelumnya.
  5. Tekan icon delete berupa tong sampah untuk menghapus

Aplikasi ini cukup mudah digunakan pada pengguna awam. Aplikasi ini juga mampu digunakan untuk mengirim pesan sehingga nantinya mempermudah kalau anda salah kirim pesan ke orang lain. Pesan tersebut mampu ditarik kembali.

Trik WhatsApp lainnya yang mungkin perlu anda ketahui, diantaranya :

Banyaknya fitur di WhatsApp yang belum kita ketahui, ada baiknay kita manfaatkan untuk kebutuhan yang memang kita memerlukan dalam kondisi tertentu. Itulah beberapa langkah cara menghapus pesan whatsapp yang belum dibaca. Terimakasih telah menyimak gosip tersebut, semoga bermanfaat ya kawan.